Kamis, 04 Oktober 2012

VICENTE DEL BOSQUE BERHARAP EL CLASICO LANCAR

LUVI SPORT & BERITA - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengungkapkan pendapatnya mengenai dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Del Bosque, sepakbola Spanyol beruntung memiliki dua pemain itu di liga mereka.

Del Bosque mengakui sangat kagum dengan kemampuan dua superstar sepakbola itu. Namun ia pernah menyatakan bahwa ia tak menginginkan dua pemain itu di skuadnya karena Spanyol sudah dihuni pemain-pemain terbaik.

Messi dan Ronaldo sama sama sudah mengoleksi enam gol dalam kancah La Liga musim ini. Mereka tertinggal satu gol dari Radamel Falcao yang telah mencetak satu gol lebih banyak.

Del Bosque juga berharap agar laga El Clasico akhir pekan depan tak berakhir dengan kericuhan. Wajar jika Del Bosque berharap adanya laga yang bersih. Soalnya, kebanyakan starting 11 timnas Spanyol memang berasal dari Real Madrid dan Barcelona FC.

"Kita semua selalu waspada menjelang El Clasico. Madrid dan barca sudah sering mengalami hal-hal yang tak mengenakkan. Saya harap semua pemain tampil bagus sehingga tak akan ada masalah yang muncul di laga nanti," Harap Del Bosque.

SUMBER

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger