Rabu, 03 Oktober 2012

Mourinho : Ambisi Selalu Saya Punya

LUVI SPORT & BERITA - Jose Mourinho menegaskan bahwa Real Madrid mengincar kemenangan atas Ajax di penyisihan grup Liga Champions 2012/13. Arsitek Madrid itu mengatakan, dia sudah siap membawa pasukannya tampil maksimal di Amsterdam Arena.

Madrid akan melawat ke markas Ajax, Kamis (04/10), pada matchday 2 Grup D. Kemenangan bakal membuat sang raksasa Spanyol kukuh di puncak klasemen sementara dengan enam angka dan melapangkan jalan mereka ke babak 16 besar.

"Kami sangat termotivasi untuk laga ini. Tanyakan saja kepada para pemain saya," kata Mourinho.

"Saya selalu punya ambisi untuk menang. Sudah seperti itu dalam karier saya, dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. Saya akan mempersiapkan tim seperti biasa, seolah-olah ini adalah laga terakhir saya," tegasnya.

Madrid sendiri memiliki rekor head-to-head yang bagus melawan juara Belanda tersebut. Dalam dua musim terakhir, di babak yang sama, Los Merengues selalu menang, baik kandang maupun tandang. Hebatnya, mereka membukukan total 12 gol tanpa sekalipun kemasukan.

Sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger