Sabtu, 06 Oktober 2012

TITO VILANOVA : TAK PENTING DIMANAPUN MESSI BERMAIN

LUVI SPORT & BERITA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova enggan membeberkan lebih lanjut strategi mereka dalam duel El Clasico. Terutama mengenai posisi bintang mereka, Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi bila Messi selalu ditempatkan Vilanova di posisi yang berbeda di tiap pertandingan selama musim ini. Menurutnya, di mana ia akan menempatkan Messi tidaklah penting. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini adalah musuh bebuyutan Barca, Real Madrid.

"Tidak penting di mana Messi akan bermain," ujar Vilanova. "Madrid sudah tahu bagaimana kita akan bermain."

Vilanova juga percaya tidak ada tim yang pantas untuk diunggulkan dalam duel tersebut. Menurutnya, baik Barcelona maupun Real Madrid memiliki kans yang sama untuk memenangkan pertandingan.

"Tidak ada favorit dalam laga Barcelona-Real Madrid, hasil di klasemen tidak akan banyak berpengaruh. Kami tidak selalu mengalahkan mereka dengan skor 5-0," tambahnya.

Meski Madrid telah mendatangkan pemain bernilai mahal, Vilanova tetap yakin skuadnya mampu meredam agresivitas Los Blancos. "Saya hanya fokus merebut tujuh kemenangan beruntun, sesuatu yang belum pernah direbut oleh siapapun," imbuh Vilanova.

Saat ini Barcelona kokoh di puncak klasemen. Blaugrana unggul delapan poin dari sang rival, Real Madrid.

SUMBER

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger