Rabu, 03 Oktober 2012

Preview: Zenit vs Milan, Bidik Tiga Poin Perdana


Preview: Zenit vs Milan, Bidik Tiga Poin Perdana
Hulk bersama Axel Witsel, Zenit St Petersburg.
  LUVI SPORT & BERITA- Zenit St Petersburg akan kembali mencoba peruntungan mereka di Liga Champions, kala menjamu AC Milan di Stadion Petrovskij, Kamis (4/10) dini hari nanti.

Zenitchiki tengah mengalami krisis performa, meski baru saja mendatangkan dua pemain besar, Hulk dan Axel Witsel. Sementara Rossoneri sedang mengalami kemajuan di Serie A.

Setelah kalah di laga perdana menghadapi Malaga, Zenit tampaknya akan berupaya keras mengembalikan performa mereka, meski masih belum bisa diperkuat playmaker Danny yang masih berkutat dengan cedera lutut.

Axel Witsel, pembelian mahal dari Benfica juga sedang berjuang memulihkan kebugarannya. Sedangkan Sergei Semak dan Tomas Hubocan sudah dipertimbangkan untuk berada di bench.

Igor Denisov dan Alexander Kerzhakov kabarnya juga akan kembali ke skuad utama, usai diturunkan sebagai pemain cadangan kala bermain imbang dengan Lokomotiv Moscow akhir pekan lalu.

Di kubu Milan, Alexandre Pato masih belum akan disertakan pelatih Massimiliano Allegri ke dalam skuadnya. Begitu juga dengan Sulley Muntari dan Mathieu Flamini yang kondisinya masih meragukan.

Dengan hasil imbang di laga perdana melawan Anderlecht, sangat penting bagi Milan untuk meraih tiga poin mereka kali ini, terutama menjelang Derby Milano menghadapi Inter Milan di Serie A akhir pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain:
Zenit St Petersburg (4-3-3): Malafeev; Anyukov, Bruno Alves, Lombaerts, Criscito; Shirokov, Zyryanov, Denisov; Bystrov, Kerzhakov, Hulk.

AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; De Jong, Montolivo, Nocerino; Boatng; El Shaarawy, Pazzini.

Sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger