Jumat, 05 Oktober 2012

Timnas Batal Melawan Thailand dan Timor Leste

LUVI SPORT & BERITA  - Gara-gara kacaunya jadwal, Timnas Indonesia gagal melakukan uji coba dengan Thailand dan Timor Leste. Otomatis, sebelum tampil di Piala AFF 2012 November nanti, hanya ada sisa satu laga ujicoba melawan Vietnam.
"Ujicoba yang pasti tinggal satu, ya lawan Vietnam itu. Kami sebenarnya menjadwalkan lawan Thailand dan Timor Leste tapi mereka belum beri kepastian," ujar Bob kepada wartawan, Jumat (5/10/2012).
Thailand, ungkap Bob, sudah tiga kali mengubah jadwal bertanding. Sebelumnya September namun dibatalkan. Lalu Oktober dipindah November.
Kemudian Timor Leste sebelumnya dijadwalkan Oktober batal karena mereka jalani laga kualifikasi Piala AFF 2012. Kelanjutan dari ujicoba kedua negara baru akan dibicarakan dalam waktu dekat.
"Lawan Thailand rencananya 4 Novewber tapi ini belum pasti. Kemudian Timor Leste juga. Untuk ujicoba November diharapkan dilaksanakan di awal bulan biar tidak mepet dengan kickoff Piala AFF," ujarnya.
Sementara itu, uji coba dengan Vietnam bakal digelar pada 16 Oktober di Hanoi. Kepastian jadwal ujicoba ini diutarakan Koordinator Timnas Indonesia PSSI Bob Hippy. Melawan Vietnam, Indonesia dijadwalkan terbang ke Hanoi antara 13 atau 14 Oktober.
Sebetulnya, kata Bob, timnas senior masih memiliki rencana ujicoba di Indonesia. Yaitu lawan timnas U-23 besutan Aji Santoso. Namun, pertandingan ini belum pasti.
"Rencana dilakukan di Solo. Untuk lawan timnas U-23, yang mengatur Pak Sihar (Sitorus, Exco PSSI). Pilihan jatuh ke Solo karena faktor animo masyarakat saja. Diharapkan semua ke stadion biar pemain dapatkan atmosfer pertandingan," jelasnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger