Rabu, 03 Oktober 2012

MILAN PUKUL ZENIT DENGAN SKOR 3-2

LUVI SPORT & BERITA - AC Milan bertandang ke kandang Zenit St Petersburg dalam lanjutan Grup C Liga Champions. Bertamu ke Petrovsky Stadium, Rabu (03/10), Milan mampu pulang dengan tiga poin penting.

Sempat unggul dua gol, Milan dibuat khawatir karena Zenit mampu menyamakan kedudukan. Meski banyak ditekan sepanjang laga, Milan masih bisa mendapatkan gol kemenangan.

Kemenangan ini menjadi penting untuk mengobati kekecewaan atas hasil-hasil negatif yang didapat Milan dalam beberapa laga terakhir.

Pada menit ke 16, Milan sudah unggul dua gol dari tuan rumah. Tendangan bebas Urby Emanuelson yang sebetulnya tak terlalu berbahaya berbelok arah setelah mengenai Shirokov dan masuk ke gawang Malafeev. Tiga menit kemudian, Stephan El Shaarawy mencetak gol indah setelah berhasil melewati tiga pemain lawan.

Zenit mulai membalas pada injury time babak pertama. Hulk berhasil mencetak gol dengan kaki kirinya dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-2.

Baru empat menit babak kedua berjalan, Zenit sudah bisa menyamakan kedudukan. Lewat tendangan pojok, Shirokov berhasil mengarahkan bola melewati Christian Abbiati.

Zenit semakin bersemangat untuk mencari gol kemenangan. Meraka seperti mendapat momentum setelah berhasil mengejar ketertinggalan. Tetapi justru Milan yang bisa kembali unggul. Tomas Hubocan mencetak gol bunuh diri yang membawa Milan kembali di depan.

Hingga pertandingan berakhir, skor masih 2-3 untuk keunggulan tim tamu. Dengan hasil ini, Milan menyalip Malaga di klasemen sementara Grup C dengan poin 4. Sementara itu, Zenit masih berkutat di dasar klasemen karena dua kekalahan.

Susunan pemain Zenit: Malafeev; Anyukov, Criscito, Lombaerts (Bukharov, 89), Hubocan; Shirokov, Fayzulin (Kanunnikov, 79), Witsel; Bystrov (Zyryanov, 72) Kerzhakov, Hulk.

Susunan pemain Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Zapata, Antonini; Montolivo, De Jong, Emanuelson (Nocerino, 64); Boateng (Yepes, 81); El Shaarawy, Bojan (Pazzini, 52).

Statistik Zenit - Milan
Ball possession: 52% - 48%
Shots on target: 7 - 4
Shots off target: 18 - 15
Corners: 13 - 3
Offside: 0 - 2
Kartu kuning: 1 - 0.

Sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger