Jumat, 05 Oktober 2012

MOURINHO : BALOTELLI ADALAH PEMAIN YANG GILA


Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membeberkan sebuah kejadian yang menurutnya gila saat ia masih melatih Inter Milan. Cerita itu melibatkan sosok Mario Balotelli.

LUVI SPORT & BERITA - Mourinho menceritakan sebuah kejadian yang membuat dirinya sedikit kesal. Kejadian yang membuat Mourinho tak habis pikir dengan sikap Balotelli adalah saat Inter berhadapan dengan Rubin Kazan di Liga Champions beberapa tahun lalu.

"Saya bisa menulis buka berisikan 200 halaman tentang kepelatihan saya di Inter bersama Balotelli, tapi isi bukunya bukan soal drama melainkan komedi," ujar Mourinho, dalam wawancara bersama CNN.

"Saya ingat kejadian waktu Inter berhadapan dengan Rubin Kazan di Liga Champions. Di laga itu, semua penyerang kami cedera. Tidak ada Milito dan Eto'o. Kami hanya memiliki Balotelli seorang," ia menambahkan.

"Balotelli mendapat kartu kuning di menit ke-42. Jadi, saat jeda, saya menghabiskan 14 menit dari 15 menit yang tersedia untuk berbicara hanya kepada Balotelli. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa menggantikan kamu karena tidak ada lagi penyerang di bangku cadangan. Jadi, saya minta ia hanya fokus kepada bola dan jangan bereaksi berlebihan saat kehilangan bola," katanya.

"Jika seseorang melakukan provokasi, jangan membalas dan bereaksi. Jika wasit melakukan kesalahan, juga jangan bereaksi. Namun, ia justru mendapat kartu merah di menit ke-46," Mourinho menutup.

SUMBER

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger