Jumat, 05 Oktober 2012

VAN PERSIE DIJUAL, PELUANG ARSNAL UNTUK JUARA SEMAKIN TIPIS

.
LUVI SPORT & BERITA - London - Arsenal harus rela menjual kapten sekaligus bintangnya, Robin van Persie, ke rival mereka, Manchester United, musim ini. Keputusan ini dinilai Legenda Arsenal, Tony Adams, membuat peluang juara 'The Gunners' kian tipis.

Terakhir kali Arsenal mengangkat trofi Liga Primer adalah musim 2003-04, musim di mana mereka menorehkan sebagai tim yang tak terkalahkan dalam satu musim atau 'untouchable'. Setelah itu, mereka tak lagi mampu meraih trofi Liga Primer. Mereka hanya mampu meraih trofi Piala FA tahun 2005.

Peluang untuk menjadi juara Liga Primer musim ini dinilai sangat tipis karena mereka menjual Van Persie, yang notabene adalah pencetak gol terbanyak mereka musim lalu. Meski telah mendatangkan tiga pemain baru, Lukas Podolski, Olivier Giroud dan Santi Cazorla, Adams tetap yakin peluang Arsenal juara sangat tipis.

"Saya rasa menjual Van Persie adalah sebuah kesalahan fatal. Harusnya ia masih bisa bermain di Arsenal empat-lima tahun lagi," ujarnya kepada BBC.

"Saya harap Arsenal meraih sesuatu musim ini. Tapi, secara realistis saya menilai hal itu akan sangat sulit. Rasanya mereka tidak akan mendapat gelar lagi musim ini. Jika saya pelatih, saya tidak akan menjual Van Persie," ia menandaskan.

Bisa jadi Wenger menyesal menjual Van Persie karena pemain asal Belanda itu langsung nyetel dengan klub barunya tersebut. Ia sudah mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan bersama 'Setan Merah' termasuk dua gol di Liga Champions melawan CFR Cluj.

SUMBER

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger