Selasa, 02 Oktober 2012

CHELSEA MENANG TELAK ATAS NORDSJAELLAND dengan skor 4 - 0

LUVI SPORT & BERITA - Chelsea menang di kandang Nordsjaelland empat gol tanpa balas pada matchday 2 penyisihan grup Liga Champions 2012/13. Juan Mata tampil gemilang untuk the Blues dengan sumbangan dua golnya.

Bertandang ke Parken Stadium, Copenhagen, Rabu (03/10), Chelsea sempat beberapa kali direpotkan oleh sang juara Denmark. Namun perbedaan kualitas dan ketajaman sanggup menentukan hasil laga.

Chelsea kalah penguasaan bola, tapi dua gol Mata (33' dan 82') serta masing-masing satu dari tendangan bebas David Luiz (79') dan finishing Ramires (89') sanggup mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Kemenangan ini, plus hasil imbang 1-1 Juventus kontra Shakhtar Donetsk di Turin, menempatkan Chelsea di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin empat. Sebaliknya, Nordsjaelland masih tanpa poin di dasar klasemen.

Pada matchday 3, yang dihelat pada 23 Oktober, Chelsea akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, sementara Nordsjaelland menerima kunjungan Juventus.

Susunan pemain Nordsjaelland: Hansen, Okore, Mtiliga, Parkhurst, Runje (kuning 77'), Adu, Stokholm, Lorentzen (Andreas Laudrup 85'), Beckmann (Christiansen 75'), Nordstrand (Ticinovic 65'), John.

Susunan pemain Chelsea: Cech, Ivanovic, Cole, Luiz, Cahill, Ramires, Lampard, Oscar, Torres, Mata (Obi Mikel 83'), Moses (Hazard 65').

Statistik Nordsjaelland - Chelsea
Ball possession: 52% - 48%
Shots on target: 6 - 7
Shots off target: 4 - 5
Shots blocked: 0 - 0
Shots against woodwork: 0 - 1
Corners: 2 - 3
Kartu kuning: 1 - 0
Kartu merah: 0 - 0

Sumber
.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © LUVI SPORT & BOLA Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger